Indonesia Container Dessicant Pole Untuk Peti Kemas

699
top-dry_insert

Peti kemas yang dikirimkan ke luar negeri membutuhkan bahan serap lembab. Indonesia container dessicant pole ini sangat efektif untuk pengiriman barang melalui peti kemas.

Peti kemas adalah salah satu cara pengiriman barang ke luar negeri melalui sebuah kontainer besar. Banyak sekali jenis barang-barang yang dikirmkan bisa berupa makanan, benda bersejarah seperti keramik, mobil, garment, dll. Pengiriman peti kemas ini melalui jalur laut yaitu melalui kapal kemudian mengarungi samudra. Sehingga membutuhkan waktu yang lama bahkan bisa beberapa bulan. Pengiriman melalui jalur ini paling banyak dimanfaatkan oleh banyak industri di berbagai belahan dunia salah satunya adalah Indonesia. Untuk mendapatkan keuntungan ekspor impor, seluruh negara di belahan dunia melakukan berbagai trading barang speerti yang tadi telah disebutkan. Lalu bagaimanakah dengan barang yang dikirimkan? Apakah barang di dalam peti kemas tersebut dapat bertahan lebih lama sehingga ketika sampai pada tempat tujuan tetap memiliki kualitas yang baik? Jika melihat dari lamanya pengiriman tentu barang yang dikirim tidak dapat bertahan lama khususnya jika pengiriman bahan makanan. Belum lagi suhu udara di atas lautan tidak dapat dipastikan dengan kelembapan yang sangat tinggi.

top-dry_insertIndonesia container dessicant pole hadir untuk mengatasi permasalahan pengiriman melalui peti kemas. Produk serap lembab ini  adalah produk dengan bahan kimia khusus penyerap kelembapan udara yang dapat menyerap kelembapan seperti CaCI2, Amylopectin, SiO2 dan Bentonite. Waktu yang paling memiliki suhu udara lembab tinggi adalah pada saat loading. Biasanya suhu loading akan sangat tinggi mencapai 80%. Suhu ini kemudian akan turun dan menyebabkan kondensasi. Fungsi dari container dessicant pole ini adalah mempertahankan suhu pada titik tetap berada di bawah suhu aktual. Sehingga uap air tidak akan merusak produk yang dismipan di dalam kontainer. Di dalam kontainer juga bisa muncul hujan kontainer yang disebabkan oleh suhu titik pengembunan yang merupakan suhu uap air mulai berkondensasi dengan permukaan. Inilah yang harus dicegah dari awal jika Anda ingin barang yang dikirimkan tetap berada dalam kondisi baik.

Cara Menggunakan Container Dessicant Pole Dalam Kontainer

CS Biovarnish

Ada berbagai macam Indinesia container dessicant pole, tatapi bagaimana bentuk produk yang seharusnya Anda pilih sehingga mudah untuk digunakan di dalam kontainer? Bentuk dari serap lembab yang baik adalah berbentuk mudah untuk digantung dan dibungkus oleh kain khusus yang dapat membantu penyerapan kuap air lebih baik. Bentuknya tidak terlalu besar sehingga tidak akan memakan space yang luas. Bagaimana cara menggunakannya? berikut ini cara menggunakan Indonesia container dessicant pole yang mudah:

  • Pada dinding kontainer, gantungkan container dessicant pole dalam jarak yang merata tidak terlalu dekat dan juga merata.
  • Buka kemasan plastik container dessicant pole agar dapat menyerap dengan baik tanpa ada halangan media lain seperti plastik yang tidak memiliki pori baik.
  • Setelah Anda meletakan sesuai dan rata maka tutuplah peti kemas dengan rapat agar udara dari luar tidak masuk dengan mudah
  • Lakukan pengecekan secara berkala jika perlu pada saat pengiriman untuk memastikan apakah container dessicant pole butuh diganti atau tidak. Jika sudah tidak berfungsi maka ganti dengan yang baru.

Dalam satu kontainer berukuran 20 feet Anda bisa menggunakan 6 hingga 10 unit container dessicant pole atau lebih. Sedangkan untuk kontainer berukuran 40 feet, Anda bisa menggunakan sejumlah 10-15 unit.

Keunggulan Utama Container Dessicant Pole Untuk Shipping Ke Luar Negeri

Indonesia container dessicant yang sangat mudah untuk digunakan ini memiliki fungsi utama untuk menyerap kelembapan  atau uap air. Container Dessicant pole memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimanfaatkan seperti :

  1. Memiliki daya serap lebih efektif dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran.
  2. Tidak memiliki bau dan tidak memiliki rasa sehingga aman dan tidak menimbulkan kontaminasi pada barang yang disimpan di dalam peti kemas.
  3. Uang air yang diserap berubah menjadi gel setelah diserap sehingga mencegah terjadinya kebocoran.
  4. Aman karena telah bebas dari bahan kimia berbahaya dengan standar regulasi SGS Internasional yang membuatnya diterima di seluruh negara tujuan ekspor.

Cara pembelian produk ini sangat mudah, karena Anda bisa membelinya secara online dan dengan menghubungi 0822 1935 7399 atau add pin BBM D69F376B.

beli biovarnish

Leave a Reply