Jual Plitur Terbaik Biovarnish Untuk Finishing Kusen

1147
plitur-untuk-kusen-pintu

Pemilihan plitur yang tepat akan menentukan kusen lebih tahan lama. Gunakan plitur di tempat jual plitur terbaik Biovarnish.

plitur-untuk-kusen-pintuPenggunaan kusen yang sangat penting seringkali terbengkalai baik dari segi penampilan dan perlindungannya. Jangan anggap remeh perawatan kusen yang memang harus dipikirkan sejak awal. Jika tidak maka tentu pintu atau jendela juga akan cepat rusak. Misalnya saja kusen Anda tidak diberikan lapisan finishing maka akan mudah terserang rayap dan jamur. Bahkan dalam waktu beberapa tahun akan  cepat rusak. Apakah Anda tidak ingin mencegah kerusakan tersebut sejak awal?

CS Biovarnish

Salah satu produk yang bisa Anda gunakan ada di tempat jual plitur terbaik Biovarnish. Anda akan mendapatkan produk lengkap mulai dari  dempul yaitu Biovarnish Wood Filler, Coloring Biovarnish Wood Stain dan top coat Biovarnish Clear Coat yang paling bagus dan tersedia pula plitur kayu warna doff atau gloss. Dengan kualitas produk terbaik yaitu lapisan film yang bagus dan pilihan warna natural yang beragam, cara aplikasinya pun sangat mudah yaitu hanya dengan kuas dan air.

Aplikasi Plitur Pada Kusen

Jika Anda masih bingung cara aplikasi yang mudah Anda bisa mengikuti cara aplikasi Biovarnish Wood Stain sebagai pengganti plitur kusen kayu berikut ini:

  1. Substrat kayu harus bersih, kering dan halus jika perlu lakukan pengamplasan terlebih dahulu dan pastikan tidak ada serbuk amplas yang masih tertinggal.
  2. Campurkan plitur dengan air perbandingan 4:1 dan aduk hingga rata, aplikasikan dengan kuas ke seluruh permukaan kayu hingga rata dan tunggu keirng.
  3. Setelah kering amplas ambang saja dengan amplas no. 400 dan pastikan serbuk amplas sudah bersih.
  4. Jika warna yang didapatkan masih kurang sesuai maka Anda bisa mengaplikasikan plitur kembali.

Cara yang paling mudah untuk melakukan plitur adalah dengan cara di atas. Segera dapatkan produknya di tempat jual wood stain terbaik Biovarnish.

beli biovarnish

Leave a Reply