Pemutih Kayu di Pontianak, Kalimantan

750
bahan-pemutih-untuk-kayu-Kalimantan

Untuk mencerahkan kayu Kalimantan maka Anda bisa membeli pemutih kayu di Pontianak yang aplikasinya mudah yaitu dengan air.

Kota Pontianak salah satu ibukota kabupaten di Kalimantan ini memiliki potensi yang baik dalam hal perkayuan. Kalimantan adalah salah satu pulau tebesar di Indonesia dengan sumbar daya alam adalah perkebunan dan pertambangan. Setelah masa orde baru, pulau Kalimantan memiliki peranan produksi kayu terbesar sebanyak 70%. Untuk permasalahan minyak bumi, gas dan batubara pulau Kalimantan sangat memegang peranan penting dan menjadi cadangan minyak sebesar 1.3 milyar barel atau 13% dari cadangan minyak nasional. Untuk cadangan gas mencapai 47.8 TCF (Trilion Cubic Feet) yang setara dengan 8 milyar barel minyak. Hal ini setara dengan cadangan minyak nasional. Maka pulau sumber daya alam Pulau Kalimantan adalah mdoal yang luar biasa untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Sedangkan permasalahan kayu sendiri, jenis kayu Kalimantan yang paling sering digunakan untuk masyarakat bahkan untuk ekspor. Jenis kayu Kalimantan yaitu kayu Meranti dan juga kayu bengkirai menjadi favorit. Keduanya bagus untuk digunakan sebagai konstruksi bangunan dan juga furniture atau kerajinan kayu lainnya. Kayu Kalimantan membutuhkan pemutih kayu di Pontianak untuk mendapatkan hasil yang lebih cerah dan mempermudah proses finishing.

Jenis Kayu Kalimantan Yang Banyak Diminati

CS Biovarnish

bahan-pemutih-untuk-kayu-KalimantanKayu Kalimantan atau yang familiar disebut dengan kayu bengkirai ini memiliki tingkat keawetan kelas I hingga II dengan kelas kuat di I dan II. Berat jenis dari kayu bengkirai rata-rata 0.91. Kayu bengkirai juga memiliki nama lain kayu Yellow Balu atau balau. Tidak hanya di Kalimantan kayu ini juga banyak ditemui di negara Malaysia dan Filipina. Kayu bengkirai yang masih menjadi pohon ini dapat tumbuh setinggi 40 meter dan diameternya mencapai 120 cm. Warna kayu bengkirai adalah kuning kecoklatan dan kekerasannya 880-990 kg/ m3 hingga 1050kg/ m3 dengan MC 12%. Mengeringkan kayu bengkirai cukup cepat terlebih pada suhu normal saja dapat kering sekitar 1 bulan. Jenis kayu bengkirai banyak digunakan untuk pembuatan decking, outdoor furniture dan berbagai konstruksi lainnya. Jenis kayu bengkirai sendiri mudah melintir dan terbuka sehingga untuk bangunan yang membutuhkan kestabilan tinggi tidak disarankan menggunakan jenis kayu ini. Kayu bengkirai sangat jarang digunakan untuk furniture karena warna nya dan juga seratnya yang biasa saja. Tetapi bagi Anda yang menginginkan kayu bengkirai untuk furntuire bukan masalah karena Anda bisa melakukan bleaching terlebih dahulu.

Bahan pemutih kayu di Pontianak untuk jenis kayu bengkirai bisa menjadi solusinya. Bahan pemutih ini disebut dengan White Agent 250.  Produk ini adalah produk yang mampu mencerahkan warna kayu bengkirai menjadi lebih cerah dan menyamarkan noda atau cacta warna pada kayu. Anda cukup mencampurkan White Agent 250 dengan air kemudian mengolesakan pada kayu bengkirai menggunakan kuas, untuk warna yang menutup dengan baik Anda bisa mengulangi proses aplikasi White Agent 250 beberapa kali.

Cerahkan Dulu Maka Kayu Akan Mudah Difinishing

Mengapa kayu bengkirai haus diberikan pemutih kayu? sebenarnya jawabannya adalah mudah yaitu agar kayu lebih mudah difinishing dengan warna natural. Warna natural lebih memperlihatkan serat kayu sehingga transparansi akan lebih baik dan juga tidak ada perbedaan warna ‘belang’ pada permukaan kayu. Produk White Agent 250 adaah pemutih kayu yang tidak akan merusak serat kayu layaknya bahan pemutih kayu lainnya. Produk ini hanya butuh dicampurkan dengan air sehingga serat kayu tetap akan terlihat dengan baik. Mendapatkan bahan pemutih kayu di Pontianak ini sangat mudah karena Anda bisa membelinya melalui online. Anda bisa langsung menghubungi costumer service kami di nomor 0822 1935 7399 atau di BBM D69F376B.

beli biovarnish

Leave a Reply