Penyerap Lembab Untuk Lemari Pakaian

721
silica-lemari-pakaian

Jamur pada pakaian sangat berbahaya, gunakan penyerap lembab untuk lemari pakaian agar jamur tidak tumbuh pada pakaian.

Wanita sangat menyukai untuk memiliki pakaian dalam jumlah banyak. Bagi wanita pakaian dapat memberikan penampilan yang menarik sehingga semakin banyak pilihan pakaian semakin banyak pakaian yang harus disimpan. Pakaian yang disimpan ini juga harus memiliki perawatan yang baik di dalam lemari. Ketika tempat penyimpanan pakaian tidak diatur suhunya maka pakaian dapat cepat rusak diakibatkan oleh jamur. Tetapi akan sulit juga jika Anda harus meletakan termometer kelembapan di dalam lemari dan setiap saat harus mengeceknya. Lalu bagaiamana jika ternyata suhu udara di dalam lemari pakaian ini tinggi dan kelembapan menyelimuti lemari pakaian Anda? Jamur akan berdatangan dan pakaian akan cepat rusak. Anda harus membeli pakaian yang baru dan mengeluarkan uang lagi padahal bisa saja pakaian yang rusak tersebut adalah salah satu pakaian kesayangan Anda. Cara mudah yang bisa Anda lakukana adalah meletakan penyerap lembab untuk lemari pakaian yang mudah diguanakan, tidak mahal dan juga memiliki manfaat yang bagus.

Di Indonesia sendiri ada berbagai macam penyerap  kelembapan yang bebas dijual di pasaran. Tetapi apakah semua produk tersebut berkualitas? Anda mungkin saja menemukan serap lembab berbentuk wadah yang befungsi menyerap kelembapan dan mengubahnya menjadi benda cair. Produk serap lembab tersebut sangat riskan tumpah di dalam ruangan. Bukannya membantu menyerap kelembapan, produk tersebut malah akan membuat lemari Anda rusak dan cairan tersebut akan membasahi pakaian di dalam lemari. Penyerap kelembapan untuk lemari yang berkualitas adalah tidak mudah tumpah karena dibungkus dengan rapi yang kuat agar tidak mudah robek dan juga rusak sehingga isinya keluar. Bahan penyerap kelembapan inilah yang seharusnya Anda gunakan.

CS Biovarnish

Efek Jamur Pakaian Pada Kesehatan

silica-lemari-pakaianJika Anda masih meremehkan jamur pada pakaian maka Anda harus mempertimbangkan efek dari jamur tersebut jika bersentuhan langsung dengan kulit. Dengan demikian Anda tidak lagi meremehkan penggunaan penyerap kelembapan untuk lemari pakaian dan menjaga pakaian tetap kering. Jamur adalah lumut yang tumbuh sebagai noda dan penampilannya acak. Awalnya jamur berwarna abu-abu kemudian berubah menjadi hitam. Jamur sangat mudah tercium jadi ketika Anda mencium bau jamur yang apek pada pakaian Anda harus segera mengatasinya dan membersihkan lemari pakaian Anda. Proses jamur menyerang pakaian adalah ketika pakaian basah karena suhu udara maka akan tumbuh lumut dan udara lembab tersebut mempercepat pertumbuhan dari jamur. Jamur kemudian tumbuh dan menjain diantara serat benang pada pakaian. Inilah yang harus Anda waspadai.

Jenis jamur yang sering terdapat pada pakaian akibat kelembapan adalah jamur Aspergillus. Jenis jamur ini memiliki bentuk berwarna cokelat hingga hitam. Jika Anda mengabaikan jenis jamur yang terdapat pada pakaian ini, gejala awal yang Anda rasakan adalah gatal-gatal. Kemudian jika terus menerus dan belum Anda sadari akan tumbuh panu pada kulit hingga ruam. Apakah Anda masih akan merasakan penyakit ini jika Anda meletakan penyerap lembab untuk lemari? Tentu saja tidak. Bahan penyerap kelembapan yang cocok untuk lemari ini akan menyerap kelembapan di dalam lemari sehingga menjaga pakaian tetap kering dan tidak mudah untuk  tumbuh jamur.

Hindari Jamur Pakaian Dengan Penyerap Lembab Untuk Lemari

Jika Anda sudah mengetahui bahaya dari jamur pada pakaian maka Anda bisa segera menggunakan penyerap lembab untuk lemari. Salah satu produk yang bisa Anda gunakan untuk penyerap kelembapan ini disebut dengan container dessicant pole. Produk ini bisa digunakan untuk penyerap kelembapan di dalam kontainer dalam masa proses pengiriman produk ekspor. Maka jika Anda meletakannya di dalam lemari tentu kelembapan akan terjaga dengan baik dan jamur pun tidak akan cepat tumbuh. Produk container dessicant pole ini tidak menimbulkan bau apapun sehingga tidak akan mempengaruhi aroma pakaian Anda yang sudah dicuci. Cara penggunaannya pun sangat mudah Anda bisa meletakan satu container dalam lemari. Buka bungkus plastiknya sesuai dengan petunjuk dalam kemasan kemudian tutup lemari hingga rapat sehingga udara lembab yang masuk berkurang.

Pembelian produk container dessicant pole ini bisa dilakukan sekarang juga dengan menghubungi costumer service kami di nomor 0822 1935 7399. Pembelian secara langsung bisa Anda lakukan dengan datang langsung ke alamat Jalan

beli biovarnish

Leave a Reply