Zat Pemutih Kayu WA 250 di Surakarta, Bercak Bekas Hujan Hilang

794

Kayu yang sering terkena hujan pasti akan timbul bercak. Apakah Anda ingin menghilangkan bercak tersebut? zat pemutih kayu WA 250 di Surakarta menjadi solusinya.

Di musim penghujan udara memang berubah menjadi sejuk bahkan cenderung lembab. Lalu bagaimanakah dengan furniture outdoor? Atau bagaimanakah dengan kayu log yang sudah disimpan di luar rungan dan timbul bercak maupun jamur blue stain? Mungkin dahulu Anda akan sulit melakukan pencerahan kembali warna kayu tetapi saat ini sudah ada solusinya yaitu dengan zat pemutih kayu WA 250 di Surakarta.

Zat pemutih White Agent 250 ini adalah bahan pemutih yang aman dan ramah lingkungan. Produk yang aman dan ramah lingkungan adalah produk yang memanfaatkan air sehingga tidak ada kandungan bahan kimia berbahaya yang bisa mengganggu kesehatan manusia dan lingkungan sekitar. Produk White Agent 250 ini adalah produk yang terbuat dari bahan aktif NaCIO yang didesain khusus untuk pemutih kayu. Sehingga segala permasalahan bercak pada kayu akibat air hujan bahkan jamur blue stain akan teratasi dengan mudah.

CS Biovarnish

Di musim penghujan tidak hanya akan memberikan bercak tetapi juga bisa membuat kayu menjadi cepat lapuk sehingga baik penampilan dan juga kekuatan kayu tidak bisa bertahan lama. Penampilan dari furniture akan menurun padahal kualitas kayu masih bagus, sebenarnya Anda bisa saja mengatasi hal tersebut dengan melakukan proses recoating atau hanya dengan bleaching saja.

Caranya sangat mudah dan tidak sulit karena Anda bisa menggunakan bahan pemutih kayu WA 250. Proses aplikasi sangat mudah, dan Anda bisa mendapatkan langkah lengkapnya melalu artikel ini.

Cara Aplikasi WA 250 Pada Kayu Untuk Menghilangkan Bercak

Jika Anda ingin mengatasi bercak pada furniture outdoor Anda bisa menggunakan zat pemutih kayu WA 250 di Surakarta ini. Bila Anda beranggapan Anda menggunakan bahan bleaching yang lain, Anda akan mudah melakukannya dengan White Agent 250 ini. Anda cukup mempersiapkan bahan air sebagai bahan pelarutnya untuk menurunkan intensitas obat. Untuk lebih lengkapnya ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Siapkan material kayu yanag akan difinishing. Jika Anda akan melakukan refinishing maka lakukan pengelupasan lapisan coating terlebih dahulu dengan diamplas. Jika tidak Anda bisa melakukan pengamplasa ambang saja untuk membuka pori-pori kayu.
  2. Campurkan bahan WA 250 dengan air perbandingan 1 bahan : 1 air dan aduk hingga rata. Rendam furniture selama 30-60 menit dalam larutan jika tidak Anda bisa menguaskan bahan dengan kuas ke seluruh permukaan furniture kayu.
  3. Tiriskan furniture dan jangan dijemur di bawah sinar matahari langsung. Diamkan hingga bahan bekerja dengan baik sekitar 2 hingga 4 jam. Pada proses ini biasanya warna kayu akan berubah menjadi gelap dan lama-kelamaan akan berubah menjadi lebih terang.
  4. Apabila warna bercak masih belum hilang Anda bisa mengulangi aplikasi bahan White Agent 250 kembali hingga bercak dan blue stain tersamarkan dengan baik. Biasanya untuk warna terang maksimal didapatkan setelah 6 jam kemudian.
  5. Jika warna sudah dapat yang diinginkan lakukan pembilasan dengan air yang dicampur dengan sunlight, ini dilakukan untuk menghilangkan sisa bahan yang masih tersisa di pada serat kayu.
  6. Apabila Anda mengaplikasikan pada saw timber maka Anda bisa langsung melakukan pengeringan dengan oven hingga mendapatkan MC kayu yang ditentukan. Jika Anda akan melakukan recoating Anda bisa menunggu hingga furniture kering benar.

Pesan Sekarang Juga WA 250 Jangan Ditunda Lagi

Melihat produk White Agent 250 yang sangat mudah untuk diaplikasikan ini, Anda tidak perlu ragu lagi dalam menggunakannya. Zat pemutih kayu WA 250 di Surakarta ini bisa Anda dapatkan langsung di kantor terdekat Jalan Sidikan no. 94 Sorosutan Yogyakarta. Anda juga bisa membelinya melalui online di nomor 0822 1935 7399 atau 082219357640 bisa juga melalui BBM di D69F376B. Bahan pemutih kayu WA 250 ini mampu menyamarkan noda pada permukaan kayu tanpa merusak serat kayu seperti halnya bahan bleaching kimia lainnya. Anda dapat melakukan finishing dengan warna natural tanpa harus mengkhawatirkan serat kayu yang tertutup bahan bleaching lagi.

beli biovarnish

Leave a Reply