Harga Varnish Water Based Yang Aman

1573

brushing-1-598x400Walaupun dikenal mahal, Anda perlu mempertimbangkan kembali harga varnish water based setelah membaca ulasan berikut.

Varnish water based baru berkembang di Indonesia untuk beberapa tahun terakhir sehingga pada umumnya dikenal mahal. Walaupun sudah mengembangkan varnish water based masih banyak pula yang menggunakan varnish solvent based.

Agar tidak salah dalam mempertimbangkan harga varnish water based di pasaran, berikut keunggulan dari varnish water based.

Harga Varnish Water Based Dan Keunggulannya

CS Biovarnish

Beberapa industri furniture di Indonesia, masih jarang yang menggunakan varnish water based. Terdapat  beberapa faktor industri furniture Indonesia masih menggunakan varnish solvent daripada varnish water based. Pertama, karena sudah terbiasa menggunakan produk finishing solvent based. Kedua, belum banyak yang mengetahui varnish water based dan manfaatnya. Ketiga, harga varnish water based cenderung lebih mahal daripada varnish solvent based.

Jika dilihat dari produk barangnya, memang harga varnish water based lebih mahal dari varnish solvent based. Namun, Anda perlu mempertimbangkan bahan pelarut yang digunakan. Biasanya varnish solvent based ataupun produk finishing solvent based yang lainnya menggunakan bahan pelarut dari thinner dan sejenisnya. Maka, Anda perlu membeli bahan pelarut untuk melarutkan varnish tersebut. Sedangkan varnish water based tidak harus membeli bahan pelarut karena cukup menggunakan air yang bisa didapatkan di sekitar lingkungan Anda.

biovarnishVarnish water based di Indonesia yang bisa Anda gunakan adalah BioColours Biovarnish. Varnish ini sangat efektif untuk menggantikan plitur konvensional atau pernih berbahan dasar shellac gum. Kelemahan varnish water based ini ketika tampilan glossy tidak semaksimal varnish solvent based yang dapat mencapai 100%. Namun kelebihan dari dari varnish water based ini memiliki kerekatan film yang bagus, tidak beracun, tidak berbau, tahan air dan cuaca. Varnish ini tidak beracun karena menggunakan bahan yang sesuai dengan standarisasi keamanan internasional seperti US Enviromental Protection Agency (EPA) dan Uni Eropa ECHA Reach Regulation Compliance.

Tertarik untuk menggunakan varnish aman dan ramah lingkungan? Segera hubungi Bio Industries via telp ke no. 0822-2026-5056 atau WhatsApp (WA) ke no. 0878-3934-6433 untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan. Atau kunjungi kantor Bio Industries di Jl. Sidikan No. 94, Yogyakarta.

beli biovarnish

Leave a Reply