Jual Plitur Air Biovarnish Wajib Digunakan

1779

Selalu gunakan produk dari tempat jual plitur air Biovarnish dengan pilihan warna beragam dan hanya membutuhkan bahan pelarut air.

Produk yang aman dan ramah lingkungan saat ini sangat diusung oleh masyarakat. Walaupun produk yang aman dan ramah lingkungan masih sangat sedikit Anda bisa memulainya menggunakan produk finishing yang aman. Ataupun Anda juga bisa mencanangkan program ramah lingkungan seperti menanam pohon, perawatan lingkungan. Dengan menggunakan produk yang aman dan ramah lingkungan seperti finishing furniture akan mulai merubah pola pikiran penggunaan plitur solvent. Selama ini produk finishing dikuasai oleh produk solvent yang banyak mengandung bahan kimia berbahaya.

Produk yang finishing yang lebih ramah lingkungan juga aman digunakan oleh manusia diusung oleh tempat jual plitur air Biovarnish. Plitur ini tidak terbuat dari bahan kimia berbahaya dan lebih aman untuk kesehatan. Penggunaan air lebih murah dan sangat mudah didapatkan bahkan hasilnya tidak jauh berbeda dengan plitur solvent bahkan lebih baik dalam ketahanan.

Jenis Plitur Yang Harus Dicermati

CS Biovarnish

Terdapat dua jenis plitur yang saat ini banyak digunakan oleh manusia. Pertama adalah plitur solvent, plitur ini sudah digunakan sejak lama dan terbuat dari resin serangga. Jenis plitur ini membutuhkan bahan pencampur bisa spiritus atau thinner yang sangat berbahaya. Kandungan formalin menimbulkan bau menyengat dengan efek penyakit pernapasan. Sedangkan kandungan timbal dan merkuri akan menurunkan kecerdasan terlebih bagi anak-anak. Sedangkan kandungan VOC (Volatile Organic Compound) akan mencermari lingkungan udara.

Plitur yang lebih aman dan sudah diciptakan oleh manusia adalah plitur air. Bahkan dalam segi formulanya penggunaan VOC sudah dibawah ambang batas dan Anda akan aman dari berbagai penyakit. Salah satu tempat jual plitur air Biovarnish bisa dengan mudah Anda akses melalui website ini.

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here