Produk Aman dan Ramah Lingkungan di Tempat Jual Plitur Kayu Biovarnish

1449
plitur-furniture-mengunakan-biovarnish

Dampak negatif pada kesehatan akan ditimbulkan jika Anda tidka menggunakan produk finishing di tempat jual plitur kayu Biovarnish.

Produk mana dan ramah lingkungan, apa saja produk yang terklasifikasikan? Ada banyak sekali produk yang belum tentu aman dan ramah lingkungan yang sering kita gunakan, baik itu pakaian, makanan dan semua bahan yang diaplikasikan seperti plitur. Bahan kimia pembentuk plitur adalah jenis bahan kimia yang membahayakan bagi kesehatan tubuh manusia. Bahan kimia pun harus digunakan karena penting untuk menciptakan plitur yang mudah diaplikasikan plitur yang cepat kering. Plitur dengan lapisan film yang baik, dll. Bahan kimia berbahya tersebut biasanya menyebar di udara atau bisa juga langsung termakan. Misalnya saja tangan Anda menyentuh meja yang dilapisi plitur solvent kemudian tanpa mencuci tangan langsung memegang makanan.

CS Biovarnish

Banyaknya kejadian pada plitur yang berbahaya menimbulkan banyak penyakit seperti pusing, batuk, kesulitan bernapas, keguguran bahan penurunan kecerdasan otak. Yang paling mengerikan adalah tumbuhnya kanker yang sulit disembuhkan. Maka Anda harus waspada dan selektif dalam memilih plitur yang aman dan ramah lingkungan seperti yang ditawarkan di tempat jual plitur kayu Biovarnish. Ciri produk yang aman dan ramah lingkungan adalah mengikuti standar luar negeri seperti di Amerika dan Eropa.

Pentingnya ECHA dan US EPA

Jika Anda mendapatkan produk plitur Anda bisa terlebih dahulu bisa mengecek apakah produk tersebut bersrtifikat atau tidak. Apakah pembuatan formulanya sesua dengan standar regulasi ECHA (European Chemical Agency) atau US EPA (Enviromental Protection Agency). ECHA adalah standar regulasi yang dikeluarkan olek komisi pengawas bahan kimia Uni Eropa. Dibentuknya regulasi ini karena mengutamakan kesehatan manusia dan lingkungan dari resiko bahan kimia. Telah banyak diketahui bahan kimia berbahaya mampu menimbulkan banyak penyakit dan merusak lingkungan.

Baca Juga:  Temukan Tempat Jual Plitur MDF Biovarnish Di sini

plitur-furniture-mengunakan-biovarnish

Sama dengan ECHA, US EPA adalah lembaga pemerintah federal AS. US EPA mengatur serta membatasi penggunaan bahan kimia seperti VOC (Volatile Organic Compound) yang akan menimbulkan polusi udara di dalam ruangan. Padahal furniture pasti diletakan di dalam ruangan bukan? Seperti produk yang dijual di tempat jual plitur kayu Biovarnish yang telah mengikuti regulasi dari ECHA dan juga US EPA. Sudah pasti tidak ada kandungan bahan kimia berbahaya serta kandungan VOC yang rendah.

Jual Plitur Kayu Biovarnish di Cirebon Sesuai ECHA dan US EPA

Mendapatkan produk plitur yang memenuhi ECHA dan US EPA bukan berarti Anda harus membelinya di Eropa dan Amerika. Anda bisa mendapatkannya di Indonesia dan tidak jauh yaitu di Cirebon. Anda bisa mendatangi langsung ke alamat tempat jual plitur kayu Biovarnish Jalan Ki Sabalanang no. 23 Karangsari, Weru, Cirebon, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi via telepon di nomor 0231-320759 atau email di [email protected].

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here