3 Langkah Mudah Finishing Wooden Toys Sendiri

1430
wooden toys

Apakah Anda sering melakukan finishing sendiri untuk mainan anak? Lakukan sekarang juga dengan bahan finishing wooden toys yang tepat dan aman.

Sebagai orang tua yang perhatian dengan anakanya Anda pasti sering ,membelikan mainan. Tetapi sudah amankah mainan anak-anak Anda tersebut? Saat ini sudah banyak kasus bahwa mainan anak baik yang terbuat dari plastik atau serat alam sangat berbahaya. Mengapa? Sebenarnya alasan utamanya adalah karena lapisan cat atau bahan finishing yang digunakan sangat berbahaya.

Bahan finishing tersebut bisa saja masuk ke dalam tubuh anak  Anda melalui udara dan bisa juga melalui mulut. Apalagi jika maka Anda masih berumur balita pasti masih sering untuk memakan mainan. Ini harus dihidari, dalam bahan finishing yang tidak sehat terdapat kandungan timbal, formalin dan juga merkuri. Pasti Anda sudah familiar dengan nama tersebut dan pasti sudah sering mendengar resikonya di berita. Bahan finishing tersebut sering digunakan kerena sangat murah dan sangat berfungsi untuk menekan budget finishing dalam dunia industri mainan. Tetapi apakah Anda  tidak takut resiko masa depan kesehatan anak Anda terganggu karena mainan tersebut? Lakukan pencegahannya sekarang juga.

CS Biovarnish

wooden toys

Anda mungkin takut untuk membeli mainan –mainan keluaran pabrik. Tetapi Anda juga bisa sebenarnya untuk melakukan finishing wooden toys sendiri. Mainan plastik sangat beresiko tinggi dengan kandungan bahan kimia berbahaya tinggi, maka sebaiknya Anda memilih jenis mainan kayu. Berbagai jenis maian kayu sangat mendidik saat ini dan membutuhkan warna menarik agar anak-anak menyukai mainan tersebut. Lalu mengapa Anda tidak melakukan finishing tersebut sendiri? Sambil berkarya Anda bisa juga memberikan tampilan unik pada mainan anak Anda.

Cara Aplikasi Bahan Finishing Wooden Toys

Untuk finishing wooden toys mungkin Anda mengira bahawa hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan. Sebenarnya tidak karena Ada hanya membutuhkan alat sederhana dan dua jenis cat yang aman untuk anak yang direkomendasikan untuk finishing mainan anak. Untuk lebih lengkapnya simak langkah-langkah berikut ini:

  1. Siapkan mainan kayu yang sudah memiliki permukaan halus, kering dengan MC 12% dan bersih dari debu amplas. Bagi mainan yang belum halus Anda bisa melakukan pengamplasan terlebih dahulu.
  2. Campurkan BioColours Primer 670 dengan air perbandingan 2 bahan : 1 air dan aduk hingga rata. Masukan ke dalam spray gun kemduain semprotkan secara tipis pada mainan kayu. Lalu tunggu kering sekitar 60 menit Setelah itu lakukan pengamplasan hingga permukaan kayu halus. Lakukan aplikasi kembali hingga 2 atau tiga kali sehingga warna yang didapatkan sudah sempurna.
  3. Jika sudah mendapatkan warna yang diinginkan, aplikasikan BioColours Clear Coat yang sudah dicampur dengan air perbandingan 2 bahan : 1 air aduk hingga rata. Semprotkan ke seluruh permukaan mainan kayu kemudian tunggu kering sekitar satu malam. Mainan anak Anda sudah bisa digunakan.

Sangat mudah bukan untuk melakukan finishing pada mainan anak Anda? Tidak perlu cara yang panjang dan rumit. Anda tinggal menggunakan BioColors Primer 670 dan juga BioColours Clear Coat saja.

Dapatkan Produk Bahan Finishing Wooden Toys Di sini

Lalau tunggu apalagi untuk melakukan finishing wooden toys sendiri di rumah? Anda bisa melakukannya pada saat waktu luang. Bahkan Anda akan puas dengan hasilnya. Segera dapatkan produk BioColours untuk finishing wooden toys dengan datang langsung ke alamat jalan Sidikan no. 94 Sorosutan Yogyakarta. Anda juga bisa memelinya melalui online atau mengetahui informasi lebih lanjut seputar finishing mainan anak di nomor 0822 1935 7399.

beli biovarnish

Leave a Reply