Manufaktur Cat Kayu Jati Biovarnish

829
cat-kayu-untuk-pintu-antik

Tampilan pintu antik dapat kembali dibuat menarik ketika difinishing menggunakan bahan yang diproduksi oleh manufaktur cat kayu jati Biovarnish.

Bagian-bagian pada rumah lama saat ini menjadi buruang bagti pencinta rumah berkonsep klasik. Bagian seperti pintu, dapat digunakan kembali untuk dipasang pada rumah berdesainklasik karena tampilannya sangat cocok untuk mendukung konsep tersebut. Barang-barang bekas rumah lama secara material juga berbeda dengan pintu-pintu yang diproduksi saat ini. Pintu antik berbahan kayu jati memiliki kekuatan lebih daripada pintu jati produksi baru.

Pintu antik sendiri biasanya mempunyai kelemahan pada lapisan finishingnya. Lapisan finishing pada pintu antik biasanyasudah mulai rusak atau terlihat kusam karena pintu ini sudah pernah digunakan untuk jangka waktu yang lama. Maka dari itu, pengecatan ulang menjadi tahapan yang harus dilakukan untuk mengembalikan tampilannya. Bahan finishing yang berkualitas tinggi seperti produk dari manufaktur cat kayu jati Biovarnish perlu digunakan agar tampilan pintu antik bisa menjadi lebih sempurna.

CS Biovarnish

Pengecatan ulang pintu antik

Biovarnish menjadi produk yang bisa dijadikan pilihan utama saat mengerjakan pintu antik. Cat kayu ini bisa menghasilkan tampilan natural yang mengkilap karena karakter warnanya cenderung trans[aran dan tajam. Lapisan finishing yang lebih maksimal akan didapat ketika semua rangkaian produk yang dibuat oleh manufaktur cat kayu jati Biovarnish digunakan di setiap tahapan finishing.

cat-kayu-untuk-pintu-antik

Produk dari manufaktur cat kayu jati Biovarnish ini juga merupakan produk yang aman dan ramah lingkungan. Hal ini disebabkan kandungan racun dari Biovarnish sangat rendah karena dibuat dari bahan dasar ari. Produk dari manufaktur cat kayu jati Biovarnish ini juga telah memenuhi standar internasional US-EPA dan ECHA terkait regulasi keamanan bahan finishing yang berlaku di negara-negara maju.

Cat kayu Biovarnish sendiri bisa didapat dengan harga yang cukup kompetitif, sekitar Rp. 70.000 per kg. Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, dapat menghubungi customer service manufaktur cat kayu jati Biovarnishvia telepon maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Pemesanan bisa juga dilakukan via market place BukaLapak di www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

beli biovarnish

Leave a Reply