Mewujudkan Gaya Rococo Dengan Produk Merk Cat Kayu Warna Gloss Biovarnish

1252
cat-kayu-untuk-furniture-recoco

Selalu gunakan produk cat yang tepat untuk finishing mebel gaya rococo seperti produk dengan merk cat kayu warna gloss Biovarnish.

Mebel adalah produk yang sudah beribu-ribu tahun diciptakan dan digunakan untuk manusia. Sangat berguna dan berfungsi sebagai kebutuhan sehari-hari seperti tempat penyimpanana tempat duduk, jam, tempat bekerja, dll. Tentu saja untuk menciptakan mebel yang menarik Anda bisa mengolah mebel menjadi berbagai macam desain seperti desain rococo. Di sini akan diulas sedikit mengenai sejarah dari gaya rococo di dunia serta ciri apa saja yang bisa dijadikan referensi ketika Anda akan menciptakan mebel dengan gaya ini.

Tidak hanya desain dan gaya saja, untuk menciptakan gaya rococo Anda juga harus mencermati warna yang sering digunakan  agar sesuai dengan yang diharapkan. Pada bagian finishing ini, Anda akan disuguhkan oleh berbagai macam merk cat. Salah satu merk cat yang mampu dan bisa diandalkan tidak lain adalah produk dengan merk cat kayu warna gloss Biovarnish.

CS Biovarnish

Ingin Gaya Rococo Pada Furniture? Cermati Cirinya Berikut

cat-kayu-untuk-furniture-recocoSebelum masuk ke ciri-ciri gaya rococo ada baiknya mengetahui sejarah singkta muculnya gaya rococo ini. Awalnya gaya rococo bermula di negara Perancis sebelum akhir pemerintahan Raja Louis ke XIV pada tahun 1715. Inspirasi pertama rococo adalah ketiga generasi kedua arsitek yang bekerja di istana tahun 1690. Lalu munculah desain dari Jean Berain (1640-1711) dan berlanjut pada Lukas von Hildebrant (1668-1745) pada karyanya Upper Belvedere atau puncak menara. Lalu inspirasi muncul dari Maharani Maria Teresa (1745-1749) yang menciptakan interior desain gaya rococo dengan penuh bulu di istana Schonbrunn. Baru selanjutnya gaya rococo berkembang di negara Perancis, Italia, Amerika, Spanyol, Jerman, Inggris hingga Amerika.

Baca Juga:  Cat Kayu Terbaik Untuk Furniture Interior

Setelah melihat dari inspirasi karya seniman di atas maka terbentuklah ciri-ciri gaya rococo yang bisa Anda terjemahkan atau Anda implementasikan pada gaya mebel di rumah Anda sebagai berikut:

  1. Dari segi motif, gaya rococo mengacu pada ukiran yaitu dengan ornamen organik dan gerakan menyerupai ular pada kompsisinya. Selain itu terdapat juga motif gelombang atau sulur bunga.
  2. Dari segi warna ini yang banyak dimiliki oleh gaya rococo pada awalnya adalah warna putih dan keemasan. Tetapi setelah berkembang di wilyaha Amerika, Jerman, Spanyol, Inggris banyak yang menggunakan warna natural kayu.
  3. Jenis furniture. Awal mula gaya rococo kebanyakan hanya diciptakan pada console table yang terdapat pada kamar raja. Tetapi berkembang lebih luas ke bentuk mebel seprti almari, jam, tempat tidur, desk, dll.
  4. Jenis kayu. Dari jenis kayunya kayu lapis adalah yang paling sering digunakan karena hanya sebagai pelapis saja. Namun lama kelamaan berubah menajdi kayu solid seperti kayu mahoni yang berwarna kemerahan. Hasilnya sangat menarik perpaduan antara warna merah kau dengan warna emas.

Ciri-ciri di atas tentang gaya rococo semoga bisa menginspirasi Anda dalam menciptakan mebel yang menarik. Untuk finshingnya terutama pada kayu mahoni tentu Anda harus menggunakan cat khusus seperti produk dengan merk cat kayu warna gloss Biovarnish. Pilihan warna mahogani sangat cocok melengkapi gaya rococo ini.

Selalu Gunakan Produk Merk Cat Kayu Warna Gloss Biovarnish

Tidak hanya gaya rococo saja Anda bisa memanfaatkan produk Biovarnish ini tetapi juga untuk semua gaya yang membutuhkan warna natural kayu. Ketika Anda mengimplemantiaskan gaya rococo maka faktor kemewahan menjadi ketamaan. Maka Anda harus menunjuangnya juga dengan cat kayu warna gloss yang sangat apik dapadukan dengan warna emas sebagai ornamennya. Produk dengan merk cat kayu warna gloss Biovarnish merupakan kebutuhan produk finishing Anda yang memenuhi semua kebutuhan tersebut.

Baca Juga:  Merk Cat Kayu Terbaik Biovarnish untuk furniture
beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here