Produk Finishing Merk Cat Kayu Kuas Biovarnish Untuk Gaya Kontemporer

1548
cat-kayu-untuk-furniture-kontemporer

Bagi Anda yang mencari gaya berbeda bisa memanfaatkan gaya kontemporer yang finishingnya menggunakan produk merk cat kayu kuas Biovarnish.

Pada awal abad ke 20 gaya kontemporer mulai muncul menggantikan gemerlapnya gaya klasik. Kebanyakan gaya klasik dari kerjaan Eropa mengusung banyak ornamen dan mulai berkurang karena hadirnya gaya kontemporer yang minimalis. Gaya kontemporer tidak memiliki banyak motif dan cenderung sederhana tanpa banyak hiasan atau ornamen. Apa yang mempengaruhi terciptanya gaya kontemporer ini? Furniture modern di Jepang adalah pelopor dibentuknya furniture gaya kontemporer karena menentang mebel pola Barok dan disepuh. Sehingga menciptakan gaya kontemporer yang sederhana tetapi juga fungsional.

Baca Juga : cara membuat cat motif serat kayu

CS Biovarnish

Gaya kontemporer sangat cocok bagi masyarakat modern karena alasan lahan atau ruangan. Dari segi ruang yang sempit, maka mebel tidak perlu banyak menggunakan ornamen karena akan menimbulkan ruangan terlihat sempit. Belum lagi pemilihan warna yang tepat. Jika gaya klasik menuntut untuk banyak ornamen yang memiliki warna emas, gaya kontemporer banyak yang menggunakan warna natural. Jika Anda berminat memilih gaya kontemporer ini maka Anda bisa menggunakan bahan finishing Biovarnish yang merupakan jenis cat kayu yang bagus.

Baca Juga : Cara Mendempul Besi yang Aman

Seperti Apakah Gaya Kontemporer?

Produk mebel dengan gaya kontemporer muncul dengan bertolak belakang dari gaya klasik. Dilihat dari bahan atau materialnya gaya klasik selalu menggunakan kayu solid. Sedangkan gaya kontemporer menggunakan kayu lapis. Hal ini dipengaruhi juga karena mulai berkurangnya stok kayu sehingga membuat kayu bernilai tinggi. Selain dari kayu lapis ada juga bahan lain yang mulai dikembangkan seperti baja, logam dan pastik. Bahkan pembuatan mebnel dari kayu lapis relatif lebih mudah karena bisa dibuat secara massal.

cat-kayu-untuk-furniture-kontemporer

Dari segi finshing baik kayu solid ataupun kayu lapis tidak jauh berbeda karena sama-sama menggunakan produk cat yang natural transparan. Bahkan untuk mebel dari kayu lapis serat kayu bisa lebih tampak menawan. Pembuatan kayu lapis yang merupakan tahapan penyerutan dari kayu membuat kayu menjadi lembaran kemudian direkatkan atau di pres dengan serat terlihat lebar. Maka utnuk finishingnya sendiri harus menggunakan produk dengan merk cat kayu kuas karena hasilnya natural transparan tinggi.

Mudahnya Mendapatkan Produk Merk Cat Kayu Kuas Biovarnish

foto biovarnish

Cara mudah untuk mendapatkan produk finishing mebel gaya kontemporer kini tidak sulit lagi. Jika dahulu Anda harus pergi ke toko besi untuk membeli bahan perekat sekarang Anda bisa melakukannya via online. Bagi Anda yang tinggal di daerah jauh dari perkotaan maka bisa memesan produk merk cat kayu kuas Biovarnish melalaui nomor 0822 1935 7399 atau invite pin BB di  D69F376B. Cara apikasi menggunakan kuas akan sangat memudahkan Anda dalam melakukan finishing mebel di rumah sendiri.

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here