Desain Interior Berikut Dapat Membuat Ruangan Lebih Romantis

537
dekorasi ruangan romantis
wallpaper berbentuk hati dapat menambah kesan romantis

Desain interior ruangan bisa dihadirkan dalam berbagai tema. Anda bisa membuat ruangan anda semarak dengan menghadirkan desain modern dalam rumah anda. Atau bisa juga anda menghadirkan kesan klasik yang hangat.

Nah bagi anda yang ingin mendekorasi ruangan dengan nuansa romantis, anda bisa menghadirkannya dengan menambahkan beberapa item bertema romantic. Berikut ini beberapa item yang kuat kesan romantisnya yang semoga dapat dijadikan sebagai inspirasi untuk anda.

7 Item Berikut Bisa membantu Menciptakan Suasana Romantis di Rumah Anda

  1. Snapshoot dari anggota keluarga

Mengoleksi foto keluarga memang terkadang sangat berguna untuk menyimpan memori penting anda. Nah, kali ini jangan simpan koleksi foto-foto menarik anda di album foto. Ubahlah menjadi sebuah foto pajang dinding yang menarik untuk kamar tidur anda. Print dalam ukuran keci-kecil foto-foto kenangan anda kemudian tempelkan pada bagian dinding ruangan yang anda kehendaki dengan bentuk sebuah hati. Nah, menarik bukan dan mudah?

dekorasi ruangan romantis
kamar tidur semakin romantis dengan walppaer berbentuk hati
  1. Wallpaper bertema hati
CS Biovarnish

Wallpaper memang banyak dipilih dikarenakan lebih mudah serta murah untuk dijadikan sebagai aksesoris pada dinding ruangan yang kosong. Wallpaper dengan bentuk hati tersebut dapat anda tempelkan pada dinding kamar buah hati anda. Anak perempuan atau remaja biasanya akan lebih menyukai wallpaper dengan tema hati tersebut.

  1. Kaca dengan bentuk hati
dekorasi ruangan romantis
kaca berbentuk hati menambah kesan romantis

Kaca memang banyak digunakan sebagai aksesoris untuk ruangan. Ada berbagai desain kaca yang menarik yang dapat anda pilih, misalnya bentuk hati. Nah, kaca dengan desain bentuk hati tersebut dapat anda letakkan atau gantungkan pada bagian dinding kamar tidur anda. Pilih frame atau bingkai yang menarik yang dapat memberikan kesan ruangan yang lebih modern.

  1. Bantal hati

Kamar tidur yang nyaman akan memberikan kesan ruangan yang lebih menarik. Untuk menambah kenyamanan dari kamar tidur anda atau saat anda istirahat di kamar, maka tambahkan beberapa bantal custom dengan bentuk hati. Pilih warna yang sesuai dengan tema ruangan agar lebih menawan.

  1. Wallpaper hati berwarna emas

Selain wallpaper hati untuk kamar anda perempuan yang biasa didominasi dengan warna pink, anda juga dapat menampilkan sebuah kesan ruangan yang lebih elegan dengan wallpaper bentuk hati pula namun dengan warna yang berbeda, yakni warna emas. Selain dapat anda tempelkan pada kamar tidur, wallpaper dengan bentuk hati berwarna emas tersebut juga cocok untuk anda gunakan pada ruangan yang lainnya, misalnya ruang keluarga dan juga ruang tamu.

  1. Bentuk hati dari bahan kayu
dekorasi ruangan romantis
hiasan berbentuk hati juga dapat digunakan sebagai hiasan ruangan untuk kesan romantis

Kayu bekas ternyata juga dapat dijadikan sebagai aksesoris yang menarik dengan membentuknya menjadi aksesoris menarik berbentuk hati. Kali ini juga mudah, karena anda dapat membuatnya sendiri. Pastikan anda menyiapkan semua peralatan yang dibutuhkan dan lem kayu bila perlu.

  1. Bentuk hati dari bahan kawat

Selain dari bahan kayu, kawat ternyata juga dapat dijadikan sebagai karya 3 dimensi yang menarik untuk dijadikan sebagai aksesoris luar ruangan. Cobalah untuk membuat patung 3 dimensi dari bahan kawat yang ada kemudian gantungkan pada bagian depan pada pintu gerbang rumah anda. Tambahkan lampu-lampu kecil berwarna-warni agar lebih menarik. Anda juga dapat menempatkannya di kebun agar lebih menarik.

Demikian cara mudah untuk membuat ruangan menjadi lebih romantis. Dekorasi ruangan indoor dan outdoor anda menjadi lebih menarik dan cantik dan tentu saja menjadi lebih romantis. Pastikan anda mengikuti tips menarik yang lainnya dan semoga inspirasi kali ini berguna.

beli biovarnish
SHARE

Leave a Reply