Aksesoris Manis Berikut Ini Akan Mempercantik Ruangan Anda

    1347
    aksesoris ruangan
    jam dinding dapat digunakan untuk aksesoris ruangan

    Ruangan yang menarik akan membuat suasana ruangan menjadi lebih nyaman dan juga membuat anggota keluarga juga akan merasa lebih betah. Pemilihan tema ruangan yang tepat, furniture yang sesuai, lantai dengan permadani indah memang akan tampak menarik.

    Namun, tahukah anda? Aksesoris ruangan yang berfungsi sebagai pemanis ruangan ini tentunya juga harus anda pilih dengan tepat sesuai dengan tema ruangan anda. Aksesoris ruangan apa yang menarik dan mudah? Simak beberapa ide menarik berikut ini untuk diterapkan di rumah anda.

    1. Rak minimalis

    aksesoris ruangan
    kabinet minimalis yang elegan

    Dinding yang masih kosong memang akan terkesan dingin dan kurang menarik. Oleh karena itu, anda dapat memanfaatkan ruangan yang kosong pada dinding dengan memberikan sebuah tambahan rak minimalis dengan ketinggian yang sedikit lebih rendah dan juga lebih sempit. Kali ini anda dapat memanfaatkan rak dinding mungil dengan kesan yang panjang ini sebagai tempat untuk memajang beberapa benda kecil favorit anda, misalnya miniatur, pot bunga kecil, guci kecil atau pajangan koleksi foto anda.

    1. Guci tempat payung

    aksesoris ruangan
    guci dapat digunakan sebagai tempat payung
    CS Biovarnish

    Ruangan yang rapi akan menambah nilai estetika dari rumah anda bukan? Sebagian orang biasanya akan melupakan hal ini, yakni guci sebagai tempat payung. Tempat payung menarik ini biasanya terbuat dari bahan keramik, namun anda juga dapat memilih jenis tempat payung lainnya yang menarik. Selain tempat payung yang menarik, anda juga dapat menambahkan gantungan untuk sweater atau topi anda pada bagian depan ruang tamu anda.

    1. Meja kopi mungil

    aksesoris ruangan
    meja kopi mungil untuk kesan minimalis

    Selain rak minimalis dan juga guci tempat payung, anda juga dapat mengatur sebuah tempat santai yang nyaman atau bahkan tempat duduk kecil sederhana dengan meja kopi kecil yang menarik. Ketika waktu luang anda dapat memanfaatkan tempat kecil ini sebagai tempat santai, tempat minum teh atau kopi bersama keluarga anda. Cari tempat yang menarik dan tidak perlu sebuah ruangan yang luas. Pilih spot yang menarik pula, misalnya di dekat jendela sehingga anda dapat menikmati pemandangan luar yang lebih segar sambil bersantai.

    1. Tambahkan roda pada coffee table anda

    aksesoris ruangan
    coffe table dengan roda membuat meja terkesan artistik

    Bagi anda yang memiliki ruang tamu dengan ukuran yang minimalis, coffee table memang sering dijadikan sebagai pilihan utama untuk meja tamu ini. Coffee table dengan berbagai ukuran tentunya harus anda pilih sesuai dengan tema ruang tamu anda. Coffee table dengan desain yang berbeda tentunya akan membuat tampilan ruang tamu anda menjadi lebih menarik. Caranya cukup mudah, tambahkan saja roda pada keempat sisi kaki meja ruang tamu anda, sehingga dapat dipindahkan dengan mudah. Ruangan akan tampal lebih luas dan menarik dengan ide kreatif seperti ini.

    1. Jam dinding

    aksesoris ruangan
    jam dinding sebagai aksesoris ruang makan

    Benda yang kecil dan menarik ini ternyata juga dapat menghiasi ruangan anda. pastinya jam dinding memang mudah untuk didapatkan dengan berbagai desain dari kuno sampai dengan jam dinding dengan model yan baru. Kali ini, anda juga dapat mengubah tampilan ruangan anda dengan menambahkan jam dinding mungil dengan desain sesuai selera anda. Selain digunakan sebagai penghias ruangan, jam dinding ternyata juga sangat berarti. Hal ini sangat terbukti karena tanpa jam dinding tentunya anda tidak akan tahu apa yang telah terlewatkan bukan?

    Demikian cara mudah untuk membuat tampilan ruangan anda menjadi lebih cantik dan menarik dengan sentuhan yang sederhana. Cari inspirasi menarik yang lainnya dan pastikan anda mengikuti topik hangat lainnya di sini.

    beli biovarnish
    SHARE

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here