Cara Aplikasi Cat Kayu Besi Orchid Untuk Pagar Besi

1804
cat-untuk-pagar-besi

Apakah Anda menemukan pagar besi yang terlihat kusam? Cara aplikasi cat kayu besi Orchid sangat mudah untuk memperbaharui tampilan pagar yang kusam.

Keindahan dari pagar adalah salah satu cerminan pemilik rumah? Harganya rumah yang kian meningkat kini harus membuat masyarakat berupaya lebih untuk mendapatkan sebuah rumah lalu bagaimana jika sudah memiliki rumah? Atau mungkin Anda membeli rumah yang sudah jadi dan sudah pernah ditempati orang lain? Pasti akan banyak perbaikan yang harus dilakukan bukan? Salah satunya adalah pagar.

Pagar rumah ada berbagai macam material yang digunakan untuk membuatnya. Salah satunya adalah besi. Ketika besi digunakan sebagai material pagar tentu saja penting halnya untuk diberikan lapisan. Besi biasanya dilapisi oleh lapisan krom.

CS Biovarnish
pagar tampil baru dengan Orchid

Apa itu lapisan krom? Pelapisan krom yaitu finishing yang menggunakan bahan elektroplating oleh krominium dan dapat digunakan untuk material besi, baja dan tembaga bahkan plastik. Untuk cat yang digunakan adalah jenis cat yang mengandung logam sehingga dapat mengalirkan listrik. Tentu saja lapisan cat yang mengandung logam ini tidak baik dan tidak ramah lingkungan.

Warna dari lapisn krom ini adalah warna silver. Mungkin bagi sebagian Anda menyukai jenis warna krom, tetapi mari kita telisik dari hasil jangka panjanganya.

Lapisan krom dalam jangka panjang  tidak bisa bertahan dengan baik. Terlebih lagi jika Anda menggunakannya sebagai lapisan pada pagar rumah. Faktor cuaca yang terus menerus berganti otomatis akan membuat pagar besi cepat berkarat, karat akan muncul dan krom akan mudah mengelupas.

Dalam jangka waktu satu tahun pun karat akan perlahan muncul dan menyebar dengan cepat. Lalu apakah solusinya? Anda bisa menggunakan produk Orchid yang cara apalikasi cat kayu besi Orchid ini sangat mudah. Bahkan warna dari cat kayu besi Orchid ini sangat bervariasi dibandingkan dengan cat krom.

Baca Juga:  Mengenal Finishing Transparant Dan Aplikasinya

Bagi Anda yang ingin mendapatkan rumah dengan pagar berwarna menarik dan tahan lama maka Anda bisa memilih produk cat kayu besi Orchid.

Bagaimana Cara Aplikasi Cat Kayu Besi Orchid Yang Mudah?

Ketika Anda akan melakukan refinishing pagar rumah yang sudah kusam, cara aplikasi cat kayu besi Orchid adalah aplikasi yang tepat karena mudah. Anda tidak perlu bahan lain lagi karena bahan pelarutnya adalah air saja. Lalu bagaiamana cara aplikasnya? Anda dapat mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

cat-untuk-pagar-besi

  1. Siapkan pagar yang sudah bersih, jika Anda akan melakukan refinishing pada pagar besi maka lakukan pengamplasan. Pastikan bekas karat sudah hilang dan Anda mengamplasnya hingga bersih. Media pagar besi harus bersih, kering dan bebas dari debu amplas. Jangan lupa untuk menghilangkan sisa debu amplas dengan kain bersih dan kering.
  2. Siapkan produk Orchid, campurkan produk Orchid dengan air bersih perbandingan 4 bahan : 1 air. Pastikan air memiliki PH ± Jangan gunakan air yang asam karena cat akan menjadi rusak dan tidak akan maksimal memberikan perlindungan dan penampilan. Aduk hingga cat menjadi rata. Aplikasikan menggunakan kuas yang halus atau bisa juga dengan kuas sponge. Pilih kuas yang berukuran standar sesuai dengan ukuran pagar.
  3. Tunggu cat hingga kering sekitar 20 hingga 30 menit saja, Anda bisa mengulangi proses aplikasi hingga 2-3 lapis untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan warna tajam. Hasil cari cat kayu Orchid ini adalah gloss sehingga dapat memberikan nilai kemewahan dari rumah Anda.

Keuntungan Memilih Cat Kayu Besi Orchid

orchid-paintKemudahan cara aplikasi cat kayu besi Orchid di atas mudah dan menghemat budget karena Anda tidak memerlukan untuk menyewa tukang dan dapat melakukan pengecatan sendiri. Lalu apa saja faktor yang membuat Anda harus menggunakan cat kayu besi Orchid? Berikut keuntungan yang didapat dan bisa langsung Anda rasakan:

  1. Aman dan ramah lingkungan
Baca Juga:  Perbedaan Material Furniture Dari MDF, HDF dan Multiplek

Produk untuk cat di dalam maupun di luar rumah haruskah produk yang aman dan ramah lingkungan. Tentu Anda tidak ingin tempat Anda dicemari oleh bahan kimia berbahaya bukan? Cat kayu besi Orchid adalah produk yang dibuat sesuai dengan standar regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan juga US EPA (Enviromental Protection Agency). Kedua regulasi tersebutlah yang mengatur dan melarang penggunaan 82 jenis logam berbahya pada lingkungan. Anda tidak akan menemukan kandungan merkuri, timbal dan formalin pada cat kayu besi Orchid.  Bahkan kandungan VOC (Volatile Organic Compound) hanya berjumlah 100gr/ liter dari standar regulasi yang ditetapkan US EPA adalah 350gr/ liter.

  1. Tidak berbau

Katika sebuah produk cat tidak mengandung bahan formalin tentu saja cat tidak mengeluarkan bau yang berbahaya. Bau menyengat ini adalah bahan kimia yang terkandung pada udara dan sangat berbahaya bagi tubuh. Misalnya saja anak Anda bermain disekitar pagar dan menghirup udara yang dikeluarkan oleh cat kayu besi. Anda tidak akan tahu apakah di masa depan anak Anda akan terjangkit penyakit karena udara yang dihirup setiap hari bukan?

  1. Cepat kering

Dimana Anda akan menemukan produk yang cepat kering selain pada produk Orchid? Produk yang cepat kering akan mempercepat waktu Anda dalam proses finishing. Terutama jika Anda memiliki waktu yang terbatas dalam finishing karena harus melakukan pekerjaan yang lain. Atau jika Anda menginginkan hasil yang cepat selesai karena ingin segera mendapatkan hasilnya. Walaupun cepat kering, produk cat kayu besi Orchid ini akan memberikan hasil yang juga maksimal dari segi warna dan juga perlindungan .

  1. Tahan jamur, tahan karat, tahan cuaca, tahan bentur
Baca Juga:  Dicari Agen Orchid Di Bandung, Peluang Usaha Keuntungan Tinggi

Ketahanan dari produk cat kayu anti air dan panas ini akan selalu dicari. Hal inilah yang membuat Anda harus memilih cat kayu Orchid. Dari segi ketahanan cuaca, cat kayu Orchid tahan terhadap panas dan juga hujan. Jika Anda memiliki pagar kayu maka tidak akan mudah berjamur sedangkan jika Anda menggunakan pagar besi maka tidak akan mudah berkarat. Yang paling penting adalah tahan bentur. Pagar akan sering digunakan baik dibuka maupun ditutup. Melihat dari hal inilah maka harus dipilih cat yang tahan bentur sehingga cat tidak akan mudah rusak.

Tertarik Menjadi Agen Cat Kayu Besi Orchid?

Jika melihat dari cara aplikasi cat kayu besi Orchid yang mudah bahkan keuntungan yang Anda dapatkan maka Anda tidak perlu lagi ragu lagi untuk membeli produk  cat kayu besi ini. Anda bisa langsung memesannya melalui nomor 0822 1935 7399. Anda dapat membeli dan memesannya di mana saja. Bahkan terbuka lebar bagi Anda yang ingin mendapatkan peluang bisnis menjadi agen cat kayu besi Orchid. Anda juga bisa datang langsung untuk menanyakan informasi lebih lanjut ke kantor kami di jalan Sidikan no. 94 Sorosutan Yogyakarta.

beli biovarnish
sambut ramadhan bersama biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here