Tips Memilih Model Tempat Tidur Bayi Lahir

    1306

    Sesuatu yang dinantikan oleh pasangan suami istri adalah buah hati. Berbicara mengenai buah hati tentunya harus mempersiapkan perlengkapan yang nyaman dan juga aman. Salah satu perlengkapan yang tidak boleh ketinggalan adalah ranjang bayi.

    Ranjang bayi merupakan tempat tidur bayi yang memang didesain khusus untuk kenyamanan bayi ketika beristirahat maupun tidur. Pemilihan ranjang bayi tidak boleh sembarangan, apalagi berkaitan dengan ranjang bayi yang baru lahir. Ranjang bayi yang nyaman dan juga aman tentunya akan membuat buah hati anda juga merasa nyama ketika tidur. Berbagai desain dari ranjang bayi sekarang ini sudah lebih modern dan juga unik.

    Ada banyak desain ranjang bayi yang dapat dijadikan inspirasi anda untuk memilih ranjang bayi yang tepat untuk buah hati anda. Tetapi dengan adanya banyak desain yang beredar, tentunya akan bingung dalam menentukan yang terbaik untuk buah hati. Jangan khawatir, simak tips berikut dalam memilih model tempat tidur bayi baru lahir.

    1. Ranjang tidur minimalis
    CS Biovarnish

    Kata minimalis tentunya sekarang ini sedang populer., dari rumah minimalis, perabotan minimalis, bahkan ranjang tidur minimalis pun sekarang sudah banyak dijumpai dengan mudah di internet atau di toko perlengkapan bayi. Ranjang tidur bayi minimalis ini sangat cocok untuk bayi yang baru lahir. Ukurannya yang kecil ini memang pas untuk buah hati anda. Ada berbagai desain yang modern yang dapat membuat suasana ruangan menjadi lebih unik. Desain minimalis ini juga cocok untuk ruang tidur bayi yang minimalis pula. Karena ukuranya yang minimalis, tentunya akan udah untuk dipindahkan.

    1. Ranjang bayi dengan pagar

    Walaupun bayi yang baru lahir belum banyak berberak, tentu daja box bayi yang aman akan membuat orang tua merasa aman pula. Dalam memilih box bayi sebaiknya memilih box bayi yang berpagar sehingga dapat mengurangi resiko bayi akan terjatuh.

    1. Pilih bahan yang aman

    Jangan memilih box bayi dengan bahan besi. Pilih ranjang bayi dengan bahan yang aman dan juga kuat. Bahan besi dapat mudah untuk berkarat, oleh karena itu anda dapat memilih bahan dari kayu dan juga aluminium.

    1. Pilih dengan kualitas yang bagus

    Pertimbangan kualitas sangatlah penting dalam memilih suatu produk. Produk yang berkualitas tinggi akan tahan lama dan juga tidak mudah patah. Pilih dari bahan yang kokoh dan kuat. Apabila anda memilih bahan ranjang tidur bayi kayu, maka yakinkan kalau kayu yang dibuat adalah kayu yang berkualitas dan juga tua.

    1. Ranjang bayi beroda

    Ranjang bayi beroda dapat menjadi pilihan anda untuk perlengkapan bayi yang baru lahir. Ranjang bayi ini dilengkapi dengan roda bawah sehingga akan memudahkan orang tua untuk memindahkan bayi beserta ranjangnya, sehingga tidak akan terlalu berat dalam memindahkan ranjangnya. Ranjang beroda dengan ukuran minimalis akan cocok bagi anda yang suka bepergian bersama buah hati anda.

    1. Pengaturan kasur

    Dalam memilih ranjang tidur bayi baru lahir, maka pilihlah ranjang tidur yang dapat diatur matras atau kasurnya dengan mudah. Anda dapat meninggikan kasur dari ranjang bayi sendiri, karena tentunya untuk bayi baru lahir memerlukan kasur yang lebih tinggi.

    1. Warna netral

    Pemilihan ranjang bayi yang tepat harus didukung dengan pemilihan warna yang cocok untuk bayi pula. Pilih warna yang netral dan hindari warna yang mencolok.

    Demikian tips untuk inspirasi anda. Semoga bermanfaat. Simak tips menarik lainnya.

    beli biovarnish
    SHARE

    Leave a Reply