Tips Memilih Box Bayi Minimalis Modern

1306

Salah satu perlengkapan ketikan memiliki bayi adalah box bayi. Hal ini tentuny sudah tidak asing lagi. Box bayi merupakan tempat tidur untuk bayi yang didesain dengan nyaman dan juga aman pastinya untuk bayi.

Berbagai desain box bayi yang modern dapat dijadikan pertimbangan anda dalam meilih box bayi yang tepat. Box bayi tentunya akan dibutuhkan oleh para orang tua terlebih lagi bagi pasangan atau keluarga yang akan memilik anak yang pertama. Deain box bayi yang beragam, seperti desain box bayi minimalis kini tengan ngetrend.

Desain box bayi minimalis ini banyak peminatnya, karena desainnya yang kecil atau minimalis dan tidak memakan banyak tempat. Bagaimana memilih box bayi minimalis agar terkesan modern? Berikut ada beberapa tips untuk anda dalam memlih box bayi minimalis modern.

  1. Box bayi beroda
CS Biovarnish

ALTBox bayi yang beroda akan memudahkan orang tuan ketika memindahkan tempat tidur bayi di kamar yang lain. Tentunya box bayi beroda ini dilengkapi dengan roda yang kuat yang ampu menopang box bayi. Bahkan, ketika buah hati sedang tertidur lelap pun anda dapat memindahkan bayi anda tanpa mengganggu kenyamanannya. Box bayi beroda dengan ukuran minimalis ini tentunya cocok untuk ruangan dengan gaya apapun. Bagi anda yang memiliki ruang tidur bayi minimalis, sebaiknya memilih box bayi minimalis modern ini.

  1. Desain yang lucu

Ada banyak desain yang lucu yang akan membuat suasana ruangan juga menjadi lebih lucu. Berbagai desain yang lucu dan akan membuat buah hati anda menjadi lebih nyaman. Desain dari box bayi minimalis juga tersedia dalam berbagai bentuk seperti bulan, oval, setengah lingkaran, dan masih ada banyak lagi desain minimalis yang tentunya lucu dan unik.

  1. Warna

Pemilihan warna box bayi juga perlu pertimbangan. Hindari memilih warna yang terang. Pilih warna yang netral karena ini akan lebih baik bagi bayi. Warna yang terang akan membuat bayi sulit untuk tidur dan tentunya tidak baik untuk mata bayi yang masih bersih. Warna juga dapat disesuaikan dengan jenis kelamin bayi. Apabila anda memiliki bayi perempuan, maka box bayi dengan warna putih, ungu lembut, perpaduan pink dan putih, pink dapat menjadi referensi anda dalam meilih box bayi. Apabila anda memiliki bayi laki-laki, maka sebaiknya pilih warna yang netral saja. Sebernarnya warna-warna yang netral cocok untuk bayi perempua maupun laki-laki.

  1. Bahan berkualitas

Dalam pemilihan box bayi tentunya harus memperhatikan jenis bahan yang dipakai. Usahakan memmilih box bayi dengan bahan yang ramah dan juga aman. Jangan memilih box bayi yang berasal dari bahan logam maupun besi. Besi mudah berkarat dan logam merupakan penghantar panas yang baik. Oleh karena itu hindari bahan box bayi yang berbahaya bagi bayi. Pilih bahan yang alami seperti box bayi dari kayu atau dari aluminium. Pilih juga box bayi yang kuat dan kokoh, tidak mudah retak. Cek sebelum membelinya.

  1. Budget

Sediakan budget anda atau anda dapat membeli box bayi sesuai dengan budget anda. Berbagai macam desain box bayi minimalis modern dengan kualitas yang tinggi sekarang ini mudah didapatkan. Sebaiknya, datang ke toko perlengkapan bayi yang memang sudah dipercaya agar hasilnya juga maksimal.

Demikian tips untuk memilih box bayi yang modern dengan desain minimalis. Semoga bermanfaat/.

beli biovarnish
SHARE

Leave a Reply